.dateHeader/>

Manfaat dari Khasiat Buah Duku

Tanaman Obat-Buah duku salah satu buah yang terkenal di negara kita, karna buah duku me

Kandungan Gizi Dari Buah Duku
Kandungan gizi dari buah satu inni juga cukup banyak dan pastinya sangat bermanfaat bagi anda dan tubuh anda. Dari satu buah duku, anda bisa mendapatkan berbagai macam kandungan gizi seperti kalsium, fosfor, karbohidrat, protein dan air. Buah duku juga memiliki beberapa vitamin seperti vitamin a, vitamin b, vitamin c dan vitamin e. Cukup banyak bukan yang terdapat dari buah duku, dan pasti nya sangat dibutuhkan bagi tubuh anda.

Manfaat Buah Duku Bagi Kesehatan Tubuh

khasiat buah duku
miliki ke unikan seperti buah yang kecil tetapi dengan isi yang cukup banyak dan dengan biji buah yang terkadang besar dan terkadang kecil. Dan keunikan lainnya dari buah duku ini, jika anda salah makan buah atau dagingnya bukan manis yang anda dapat tapi pahit yang sangat pahit sekali. Buah duku sendiri merupakan buah yang berasal dari asia tenggara bagian barat. Tetapi banyak juga di negara indonesia yang menanam buah yang satu ini. Buah yang sudah masak berwarna kuning dan jika buah belum masak berwarna hijau dan memiliki getah yang cukup banyak yang tidak boleh anda makan agar tidak merasakan lengket di bibir anda.
  1. Mencegah kanker
  2. Dengan adanya kandungan serat yang tinggi di buah duku yang berfungsi untuk mencegah kanker dan dapat mencegah radikal bebas yang akan menyebabkan kanker di tubuh.
  3. Untuk menguatkan gigi
  4. Kandungan fosfor dari buah duku yang berfungsi untuk menguatkan gigi dan tulang manusia.
  5. Mengobati diare
  6. Buah duku dapat mengobati diare dan panas yang tinggi.

Dan dari beberapa manfaat lainnya seperti pohon, dan kulit buahnya juga bisa berguna bagi kita.

Kulit buah duku
Kulit dari buah duku dapat mengusir nyamuk, dengan cara dikeringkan terlebih dahulu kulit buah yang ingin di pakai, lalu di bakar ketika anda ingin menggunakannya.
Batang buah duku
Ada benalu yang hidup di batang buah duku dan benalu itu dapat mengobati sel-sel kanker.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More